Selasa, 25 Juni 2019

MOTOR DIESEL OT 447 COMMON RAIL Ridwan Adam M Noor, S.pd - ppt download

MOTOR DIESEL OT 447 COMMON RAIL Ridwan Adam M Noor, S.pd - ppt download: Konfigurasi Sistem Pompa Suplai Garis besar Konfigurasi Sistem Pompa Suplai 1. Garis besar 1. Garis besar Bahan bakar yang telah ditarik dari feed pump yang terdapat didalam supply pump diberi tekanan ke tekanan yang sesuai. Plunger pada pompa menghasilkan tekanan injeksi yang dibutuhkan. Tekanan bervariasi sesuai dengan kondisi putaran dan beban mesin dari 20 Mpa pada saat idle, ke 135 Mpa saat beban berat, kondisi operasi pada kecepatan tinggi. ( pada EFI- diesel konvensional, tekanan antara 10 dan 80 Mpa). ECU memerintahkan SCV (Suction Control Valve) untuk menyesuaikan volume bahan bakar yang masuk ke supply pump. ECU secara konstan mendeteksi tekanan bahan bakar pada comon-rail dengan menggunakan fuel pressure sensor, dan mempengaruhi kontrol feedback. Sensor tekanan bahan bakar Pembatas tekanan Pipa injeksi ECU Common-rail ECU Pipa inlet bahan bakar Pompa suplai Feed pump Injektor SCV Pengendap dan penyaring bahan bakar Konfigurasi Sistem Pompa Suplai 1. Garis besar Bahan bakar yang telah ditarik dari feed pump yang terdapat di dalam supply pump diberi tekanan ke tekanan yang sesuai. Plunger pada pompa menghasilkan tekanan injeksi yang dibutuhkan. Tekanan bervariasi sesuai dengan kondisi kecepatan dan beban mesin dari 20 MPa pada saat mesin idle, ke 135 MPa saat beban berat, kondisi operasi pada kecepatan tinggi. (Pada EFI-diesel konvensional, tekanan antara 10 dan 80 MPa.) ECU memerintahkan SCV (Suction Control Valve) untuk menyesuaikan volume bahan bakar yang masuk ke%2...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komputasi bisa diartikan sebagai cara untuk menemukan pemecahan masalah dari data input dengan menggunakan suatu algoritma. Hal ini ialah ...